Gandeng 25 Distributor, Holi Pharma Targetkan Pertumbuhan Double Digit

Holi Pharma kerja sama dengan 25 distributor di Indonesia untuk memperkuat hubungan, meningkatkan aktivitas pemasaran, hingga menargetkan pertumbuhan double digit. Direktur Pyridam Farma (PYFA) Group Yenfrino Gunadi berujar, Holi Pharma akan meningkatkan kualitas dan kuantitas dari tim sales marketing agar mempermudah komunikasi dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada para distributor. Ia menyatakan, penjualan Holi Pharma pada kuartal pertama tahun 2022 meningkat sebesar 145% dibandingkan dengan kuartal pertama pada tahun sebelumnya.

"Besar harapan kami melalui penandatanganan kerja sama dengan distributor distributor di Indonesia, penjualan Holi Pharma dapat bertumbuh double digit pada tahun mendatang," ujarnya Rabu, (20/4/2022). PYFA group, lanjut dia, akan terus mendukung langkah strategis Holi Pharma untuk mempercepat distribusi produk Holi Pharma di Indonesia. Tak hanya itu, Holi Pharma juga akan selalu melakukan inovasi demi mewujudkan visi, misi, dan pelayanan yang terbaik dalam upaya menjaga kesehatan seluruh masyarakat Indonesia.

"Tahun ini Holi Pharma juga akan meluncurkan produk baru seperti HOLI C 1000, HOLI D3 400, HOLI Vitamim E 100, dan HOLI D3 400 sirup," tuturnya. PT Holi Pharma merupakan perusahaan yang bergerak di bidang farmasi yang sudah memproduksi berbagai macam obat obatan dari berbagai area terapeutik dalam bentuk sirup, tablet/kaplet, kapsul, semi solid, dan cairan obat luar.

Add a Comment

Your email address will not be published.