Girlband APRIL Resmi Bubar, Begini Penjelasan Agensi

Kabar mengejutkan untuk penggemar K Pop, girlband APRIL hari ini resmi dibubarkan. Dilansir dari Jumat (28/1/2022), DSP Media selaku agensi grup secara resmi mengumumkan pembubaran APRIL. "Kami menginformasikan bahwa artis kami APRIL telah bubar," tulis agensi dalam keterangannya.

Pembubaran APRIL diputuskan setelah berdiskusi lama antara agensi dengan para member, yang mana hasilnya adalah grup tersebut bubar dan harus berpisah. Kendati demikian, meski hari ini APRIL sudah bubar, agensi meminta untuk para penggemar tetap memberi dukungannya pada masing masing member untuk karir selanjutnya. "Kami meminta Anda memberikan banyak dukungan dan minat kepada enam anggota, yang akan menempuh jalan baru yang bukan bagian dari APRIL," ungkap agensi.

Tak lupa, agensi sekaligus mewakili grup mengucapkan rasa terima kasih kepada para penggemar yang sudah mendukung selama enam tahun. "Selanjutnya, kami ingin sekali lagi berterima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung dan mendukung APRIL selama enam tahun terakhir," ujar agensi. Untuk diketahui, awal pekan ini, RBW mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi DSP Media dan akan mengambil alih agensi tersebut pada akhir Maret 2022.

APRIL pertama kali melakukan debut pada 2015, di bawah naungan DSP Media. Mereka debut pada 24 Agustus 2015, dengan album mini Dreaming dan lagu utamanya Dream Candy. Grup ini terdiri dari enam ember, yaitu Chaekyung, Chaewon, Naeun, Yena, Rachel, dan Jinsol.

Comeback terakhir grup tersebut adalah pada 2020 lalu, ketika mereka merilis album spesial bertajuk Hello Summer. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Add a Comment

Your email address will not be published.